Eiichiro Oda Sudah Mempunyai Ide Untuk Cerita Akhir One Piece




One Piece

Eiichiro Oda sebelumnya mengungkapkan jika ia baru merampungkan sekitar 65% dari cerita One Piece. Pernyataan tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan di kalangan penggemar. Apakah ia sudah mempunyai ide cerita untuk menamatkan One Piece?

Saat penayangan perdana One Piece Film Gold hari Sabtu (23/7) kemarin, seorang penyiar Fuji TV Daijiro Enami berhasil menemui Oda dan melakukan beberapa wawancara.

Enami bertanya apakah sang mangaka sudah mempunyai gambaran untuk cerita akhir dari One Piece? Oda hanya menjawab dengan singkat dan tegas “Ya”. Ia juga menambahkan, jika akhir ceritanya nanti akan sangat keren.

Mugiwara Store: Harta Karun Untuk Para Pecinta One Piece
Mengintip Kegiatan Oda Eiichiro Sang Kreator “One Piece”
5 Karakter Antagonis Terkuat Dalam Sejarah One Piece
One Piece Film Gold Raup 1.15 Miliar Yen Dalam Dua Hari Pemutaran

Pernyataan Oda tersebut menimbulkan rasa penasaran bagi para penggemar, seperti apa kira-kira cerita akhir dari manga One Piece? Apakah nanti Luffy berhasil mencapai pulau Raftel dan menemukan One Piece? Atau akankah terjadi pertempuran besar antar bajak laut?

Bermacam-macam spekulasi pasti akan terus berkembang, akan tetapi saat ini ide cerita akhirnya hanya Oda yang tahu. Semoga Oda sensei selalu diberikan kesehatan, agar dapat membuat cerita akhirnya seperti apa yang sudah ia bayangkan.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.