Lumina Scarlet Wakili Indonesia di Acara Asia Music Festival 2016




Pada tanggal 22 Mei 2016 akan diselenggarakan sebuah festival musik yang bernama Asia Music Festival 2016 di Hamamatsu City Gallery Mall Soramo, Jepang.

Festival musik ini tidak hanya menghadirkan musisi asal Jepang saja, tetapi juga beberapa musisi asal Asia Tenggara. Mereka-mereka ini berasal dari Vietnam, Thailand, dan tentu saja Indonesia.

Terdapat dua musisi yang akan mewakili Indonesia di acara ini, salah satunya adalah seorang penyanyi solo bernama Tulus.

Tentu semua orang mengenal penyanyi yang satu ini, terlebih ia pun pernah merilis singlenya yang berjudul “Sepatu” ke dalam bahasa Jepang hasil kerjasama dengan Hiroaki Kato (orang Jepang yang juga suka mengisi acara festival Jepang di tanah air).

Lalu, siapakah perwakilan Indonesia yang satu lagi ? Mereka adalah sebuah idol grup asal Bandung yang bernama Lumina Scarlet.

Baru terbentuk pada 8 Januari 2012, grup yang digawangi oleh Nime, Nao, Utat, Yuuchan dan Sacchi ini akan tampil di Jepang untuk pertama kalinya setelah empat tahun berdiri.

Terlebih lagi, kemungkinan mereka menjadi idol grup lokal kedua yang tampil di Jepang setelah JKT48.

Untuk informasi selengkapnya seputar pengisi acara dan lainnya dari Asia Music Festival 2016, bisa lihat di website official hamazo tv.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.