Do As Infinity Siap Guncang Jakarta Untuk Pertama Kalinya




Beberapa tahun kebelakang, musisi dari Jepang akhirnya mulai banyak yang menggelar aksi panggung mereka di luar Negeri. Mulai dari tur, hingga menjadi salah satu pengisi acara suatu festival. Hal ini berbanding terbalik di era 90-an atau awal 2000-an.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir juga para musisi Negeri Sakura bergantian datang ke Indonesia. Hal ini tentunya disambut hangat oleh para pecinta musik Jepang yang memang sangat besar di Tanah Air.

Nakama Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 September di Ecopark Ancol membuat gebrakan dengan membawa Do As Infinity untuk pertama kalinya ke Jakarta. Salah satu band pop-rock legendaris dari Jepang yang beken setelah mengisi soundtrack InuYasha itu dijadwalkan akan tampil di hari kedua festival tersebut.

Do As Infinity sendiri terbentuk sejak 1999 dan awalnya terdiri dari Tomiko Van (vokal, lirik), Ryo Owatari (gitar, vokal latar), serta Dai Nagao (gitar, komposer). Band ini sempat hiatus pada tahun 2005 sebelum akhirnya kembali ke industri musik pada tahun 2008 meski harus ditinggalkan oleh Dai.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan aksi DO AS INFANITY, bisa membeli tiket  Nakama Festibal melalui Rajakarcis, Indomaret, serta situs resmi Nakama Festival 2017. Bagi yang membeli tiket sejak 3 Agustus hingga 31 Agustus, tidak perlu lagi membeli tiket masuk ke area Ancol.

Berikut info lengkap untuk tiket acara Nakama Festival:

  • Single Rp 165.000,- 200 pembeli pertama dapat voucher tenant Rp 50.000,-
    50 Pembeli pertama akan mendapatkan free Lantern of Spirit
  • Single 2 Day Pass Rp 300.000,- 20 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang)
  • Buy 3 Get 1 Free Rp 450.000,-
  • Buy 3 Get 1 Free 2 Day Pass Rp 900.000,- 50 pembeli pertama akan mendapatkan tenda camping (max. diisi 3 orang) + Free Wifi & Activity until 3.00 am

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2221 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.