Di Jepang, Ada Lowongan Kerja Tidur Siang dengan Gaji 5 Juta per Hari!




Arubaito atau kerja paruh waktu sudah menjadi kultur di Jepang. Pekerjaan ini ukan hanya menjadi ajang mencari uang, namun menjadi tradisi yang penuh pembelajaran bagi para generasi muda di Jepang.

Pemerintah Jepang sendiri memang melegalkan kerja paruh waktu. Tidak hanya untuk orang Jepang, arubaito sekarang juga menjadi incaran orang asing yang sedang melakukan studi di Negeri Sakura.

Dilansir dari Nextshark, dalam rangka promosi sebuah film animasi berjudul Hirune Hime (Napping Princess) yang akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 18 Maret mendatang, perusahaan pembuat film tersebut membuka lowongan pekerjaan paruh waktu.

Pekerjaan paruh waktu ini mengharuskan orang untuk tidur. Bagi pelamar yang terpilih nantinya diberikan penutup mata, bantal, dan penutup telinga untuk tidur siang seperti karakter utama dalam film.

Kostum Heart yang harus dipakai saat tidur siang

Saat melakukan kerjanya untuk tidur, orang yang terpilih diharukan mengenakan kostum Heart, robot yang terdalam dalam film tersebut.

Gaji yang ditawarkan untuk kerja paruh waktu tidur siang ini pun terbilang sangat menggiurkan yakni sebesar 50.000 yen atau sekitar 5,8 juta rupiah per hari.

Berikut trailer dari film Hirune Hime (Napping Princess)

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.