“Detective Pikachu” Akan Menjadi Film Live-action Pokemon Pertama




"Ore wa tantei janai zo. Meitantei !"

Legendary Pictures berhasil mendapatkan hak untuk membuat film live action Pokemon. Game Nintendo 3DS yang berjudul “Meitantei Pikachu ~Shin Combi Tanjou~” atau dalam bahasa Inggris berarti “Famous Detective Pikachu : The Debut of New Duo” yang rilis bulan Februari lalu terpilih menjadi film pertama mereka.

Menurut laporan dari reporter The Hollywood, belum ada informasi mengenai detail karakter, plot dan lainnya. Tetapi, Legendary Pictures berharap mereka bisa segera memproduksi film ini mulai tahun 2017 nanti.

Baca Juga
Pokemon GO Menjadi Game Mobile Terpopuler Sepanjang Sejarah Amerika Serikat
Demam Pokemon Go Membuat Legendary Pictures Berniat Garap Film
Seorang Remaja Temukan Mayat Ketika Bermain Pokemon GO
Pokemon GO Kalahkan Konten Porno Dalam Daftar Pencarian Google Bulan Juli

Selain itu, Universal Pictures akan mengambil alih pendistribusian film ini secara international. Sementara untuk pendistribusian di wilayah Jepang akan diambil alih oleh Toho Pictures.

Sumber lain juga mengabarkan kalau Netflix tertarik untuk mendapatkan hak siar film yang satu ini. Menarik untuk kita tunggu bagaimana jadinya film live-action pertama dari Pokemon di dunia. Jika kalian ingin tahu tentang game Detective Pikachu, silahkan tonton trailernya berikut ini :

Sumber : IGN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.