Deretan Hostel Baru di Tokyo Yang Menarik Untuk Disinggahi




Semakin banyak hostel menarik yang ada di Tokyo

Seiring dengan promosi dari Dinas Pariwisata Jepang yang ingin menarik jutaan wisatawan berkunjung setiap tahunnya menjelang Olimpiade 2020, penginapan baru pun bermunculan di ibukota Jepang tersebut. Mulai dari yang sangat cocok untuk kantong para backpacker, hingga yang tergolong sangat mahal.

Banyak hostel yang menjadi alternatif penginapan untuk para pelancong yang tidak berlebihan biaya. Meski tergolong murah, bukan berarti tempat tersebut tak mempunyai daya tarik. Para pengelolanya akan berlomba memberikan satu inovasi guna menarik minat turis asing.

Baca Juga
Henn-na Hotel, Penginapan yang Dioperasikan oleh Robot-robot Pintar
Hotel Syariah Untuk Turis Muslim Telah Dibuka di Kawasan Gunung Fuji
Couchsurfing: Bertemu Teman Baru Sambil Menekan Pengeluaran
Shukubo; Merasakan Sensasi Bermalam di Kuil

Berikut adalah beberapa tempat penginapan terbaik yang baru dibuka di Tokyo yang sangat menarik untuk disinggahi:

1. Book and Bed Tokyo

Salah satu penginapan yang sedang hits di Tokyo. Sejak dibuka pada akhir 2015 silam, tempat ini laris manis diserbu para turis karena konsep yang mereka tawarkan sangat unik. Orang yang menginap di hotel ini dapat menikmati membaca buku dengan nyaman di kasur anda sendiri dalam atmosfir yang tenang namun tetap berada di jantung kota Tokyo.

book

Penginapan yang terletak di Ikebukuro berkonsep seperti hotel kapsul, namun lokasi kamar-kamar kapsul tersebut tidak monoton seperti hotel kapsul lainnya. Ruang tidur para pengunjung akan terletak diantara rak buku kayu. Untuk harga normal menginap di sini mulai dari 4.500 yen.

Pengunjung juga tidak harus menghabiskan malam untuk menginap di Books and Beds. Jika hanya ingin membaca dan tidur siang dikenakan biaya sebesar 1.500 yen.

Situs resmi: http://bookandbedtokyo.com/en/

2. Bunka Hostel

Terletak di  Asakusa,distrik yang menyajikan sisi tradiosional Jepang, hostel ini pun mengambil nama bunka atau budaya. Lantai dasarnya dikonversi menjadi ruang tamu pachinko yang menyediakan izakaya dan melayani makanan Jepang tradisional serta menyajikan sake dari berbagai daerah di Jepang.

bunka-hostel

Banyak elemen arsitektur Jepang dapat ditemukan di hotsel tujuh lantai tersebut. Dirancang oleh seniman Hiroko Takahashi, yang akan membuat para tamu akan mengerti lebih dalam tentang budaya Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1809 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.