Dalam Waktu 3 Hari, Monster Hunter: World Berhasil Memecahkan Rekor Penjualan




Monster Hunter merupakan game aksi yang memposisikan seorang pemain sebagai pemburu monster-monster raksasa. Nantinya dari material yang didapatkan setelah membunuh para monster ini, pemain bisa menggunakannya untuk membuat equipment maupun persenjataan yang kuat guna menghadapi monster yang lebih kuat di tingkatan-tingkatan berikutnya.

Memulai tahun 2018 ini, Capcom selaku publisher serial game Monster Hunter telah resmi merilis serial terbaru yang berjudul “Monter Hunter: World”. Tepatnya pada tanggal 26 Januari kemarin, salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2018 ini sudah bisa dibeli dan dimainkan bagi pengguna PS4 dan XBOX One.

Pada tanggal 29 Januari, yakni tiga hari semenjak game tersebut pertama dirilis, Capcom memberikan sebuah pengumuman mengenai penjualan Monster Hunter: World. Game tersebut berhasil terjual sebanyak lima juta kopi di seluruh dunia, baik pembelian digital maupun fisik yang berhasil memecahkan rekor penjualan tiga hari pertama dari serial game Monster Hunter: World.

Tentu saja angka ini nantinya akan terus bertambah, mengingat Monster Hunter: World untuk platform PC rencananya baru akan dirilis sekitar musim gugur 2018 nanti. Serial game Monster Hunter sendiri pertama kali rilis untuk platform PS2 pada tahun 2004 silam dan sampai tanggal 28 Januari 2018, total penjualan semua serial game ini telah melebihi angka 45 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber: Capcom

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI x DIA x UNI.T x BLACKPINK x (G)I-DLE x KHAN x NeonPunch