Daikanyama, Tempat Kongkow Favorit Baru di Tokyo




Daikanyama menjadi tempat favorit baru untuk menghabiskan waktu para penduduk Tokyo

Beberapa bulan belakangan ini, Daikanyama menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Tokyo untuk dijadikan tempat kongkow dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabatnya. Daikanyama terletak di dekat area Shibuya. Hanya satu perhentian dari Stasiun Shibuya menuju Stasiun Daikanyama.

Daikanyama saat ini dikenal sebagai salah satu pusat rujukan fashion terbaru di Jepang. Di salah satu titik yang dinamakan Daikanyama Street, kita bisa menemukan berbagai macam toko-toko kecil unik di sepanjang jalannya. Rata-rata yang dijual merupakan barang produk sendiri atau brand lokal. Namun banyak juga brand mancanegara yang ikut meramaikan sisi jalan di Daikanyama.

Baca Juga
Bosan dengan Shibuya dan Harajuku? Cobalah ke Shimokitazawa
Patung Hachiko: Dari Tempat Bersejarah Hingga Titik Temu Terbaik di Tokyo
Spot-spot Paling Asik untuk Kongkow di Tokyo
Shinjuku, Jantung Sang Ibukota yang Tak Pernah Berhenti Berdetak

Bagi yang ingin membeli keperluan anak, tempat ini pun memiliki berbagai toko khusus untuk menjual keperluan anak dari bayi hingga balita dengan toko yang cukup besar dan lengkap.

Mengikuti tren anak muda di Tokyo, Daikanyama pun tak ketinggalan dengan berbagai pilihan kafe dan restorannya. Banyak kafe dan restoran dengan interior yang menarik dan unik dengan hidangan spesial ala masing-masing kafe tersebut. Keunikan dari interiornya pun berhasil menarik banyak wisatawan asing.

daikayamaSalah satu lokasi baru yang dapat dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman adalah Log Road Shopping Mall Daikanyama yang menjadi tempat favorit orang Jepang.

Di Daikanyama juga terdapat Tsutaya Bookstore yang terdiri tiga lantai dari tiga gedung yang berbeda. Masing-masing gedung ada jembatannya. Di lantai selain ada koleksi buku juga Starbucks yang menjadi tempat sempurna untuk membaca buku sambil menikmati kopi.

Di lantai dua banyak buku untuk anak-anak, DVD serta CD dari para musisi Jepang serta terdapat semacam lounge untuk bersantai. Mungkin buku yang ada di Daikanyama ini adalah yang terbanyak diantara toko buku lain.

daikanyama

Arsitektur mall Daikanyama terbilang unik karena tidak seperti mall pada umumnya yang berbentuk gedung bertingkat. Di tempat ini, toko dibangun terpisah dan memiliki area outdoor dengan bangunan kayu dan jalan yang dihiasi pepohonan, membuat tempat ini menjadi terasa nyaman.

Mall ini terbilang lengkap karena Anda bisa mendapatkan segala hal yang anda cari, seperti makanan berat, makanan ringan, pakaian, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Berbagai brand terkenal dari Amerika Serikat pun banyak dijual disana.

Daikanyama mungkin masih terdengar asing di telinga kalian, namun jika ada kesempatan untuk berkunjung ke Tokyo, sisipkan lah waktu untuk mengujungi tempat yang sedang hits dikalangan penduduk Tokyo ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.