Daftar Pemeran Tambahan Film Live-action Ajin: Demi-Human




Staff dari film live-action Ajin: Demi-Human baru saja mengumumkan daftar pemeran tambahan untuk menemani Takeru Sato yang sebelumnya sudah dipastkan akan menjadi pemeran karakter utama, Kei Nagai.

Gou Ayano akan menjadi Satō, sosok antagonis yang menjadi anggota dari kelompok teroris Ajin dan berkeinginan untuk menjadi sahabat Kei. Sementara Yuu Shirota berperan sebagai Kōji Tanaka, Yudai Chiba sebagai Okuyama, dan Yūki Yamada sebagai Takahashi melengkapi daftar anggota dari kelompok teroris  Ajin.

Tetsuji Tamayama ditunjuk menjadi Yū Tosaki yang bekerja di Departemen Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan. Mantan anggota AKB48 Rina Kawaei yang sebelumnya bermain dalam film Death Note dipercaya untuk menjadi Izumi Shimomura, seorang Ajin yang menjadi sekretaris dan pengawal Tosaki. Minami Hamabe akan menjadi Eriko Nagai yang juga adalah adik dari Kei.

Film ini akan berlatar belakang Tokyo di tahun 2017. Di dalam film, Kei adalah seorang medis yang usianya disesuaikan dengan umur Takeru sekarang.

Untuk mengsukseskan film ini, tim yang menangangi aksi laga di film Rurouni Kenshin akan dilibatkan. Takeru sendiri mengatakan bahwa ia membaca manga Ajin: Demi-Human dua tahun yang lalu, dan sebagai pembaca, ia menikmatinya dan ingin membuatnya menjadi sebuah film.

Di dalam cerita asli, seorang yang abadi pertama kali muncul dalam peperangan Afrika 17 tahun silam. Karena langka, dan tidak diketahui, keabadian baru mulai muncul di dalam kehidupan manusia dan mereka yang abadi dikenal dengan “Ajin” (demi-humans).

Tepat sebelum liburan musim panas, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai tewas dalam kecelakaan lalu lintas di perjalanan pulang dari sekolah. Namun, ia dihidupkan kembali. Setelah itu ia menjadi target banyak orang, dengan hadiah bagi yang bisa mendapatkan kepalanya. Dari situ mulailah kehidupan  Nagai selalu dikejar-kejar oleh umat manusia.

Manga ini sendiri sudah mengisnpirasi lahirnya film anime trilogi 3D CG Film anime trilogi, dua serial anime, dan tiga DVD anime asli oleh Polygon PICTURES. Film anime pertama,yang berjudul Ajin: Shodo, tayang di Jepang bulan November 2015. Untuk yang kedua dengan judul Ajin: Shōtotsu, beredar pada 6 Mei 2016, dan film ketiga, Ajin: Shōgeki diputar pada 23 September 2016.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.