Daftar Film Yamazaki Kento di Tahun 2017




Di tahun 2017, wajah Yamazaki Kento masih akan sering menghiasi layar bioskop Jepang

Tahun 2016 bisa dibilang menjadi tahun emas untuk Kento Yamazaki. Di tahun monyet, nama dari aktor kelahiran Tokyo 22 tahun silam itu semakin menggema.

Pria yang akrab disapa Yamaken itu membintangi sejumlah film, dan kebanyakan adalah film adaptasi dari cerita manga. Hal ini tak pelak membuatnya didapuk sebagai pangeran film live-action Jepang.

Baca Juga
Yamazaki Kento, Pangeran Film Live-action Jepang
Suki Na Hito Ga Iru Koto: Waktunya Jatuh Cinta di Musim Panas
Yamazaki Kento dan Alice Hirose Akan Menjadi Pemeran Utama Film Live-action Hyouka
Death Note (Dorama): Berbeda Tapi Tidak Terlalu Buruk

Film Okami Shojo to Kuro Oji dan Shigatsu wa Kimi no Uso seakan melengkapi CV dari Yamaken yang sebelumnya juga membintangi film live-action seperti Koi wo Hajimemasu (2012), LD-K (2014), Hiroin Shikkaku (2015), dan Orange (2015).

Di tahun 2016, Yamaken juga ditunjuk untuk memerankan karakter  L dalam drama Death Note. Meski banyak kritikan mengenai cerita drama tersebut, namun akting dari Yamaken menuai banyak pujian.

Kento Yamazaki bermain sebagai Shuusei Kugayama dalam film live-action L-DK

Yamaken dinilai mampu memberikan kesan berbeda dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Kenichi Matsuyama. Selain Death Note, ia juga bermain dalam sejumlah drama lainnya di tahun 2016.

Menyambut tahun 2017, para penggemar film Jepang seperti sudah mempunyai bayangan jika bioskop Negeri Sakura akan kembali dihiasi oleh wajah tampan Yamaken.

Beberapa judul film yang diangkat dari cerita manga menujuknya sebagai pemeran utama. Film apa saja? Kami akan hadirkan daftarnya di bawah ini:

1. Isshukan Friends

Isshukan Friends atau One Week Friends adalah manga karangan Matcha Hazuki yang terbit mulai dari 21 Januari 2012 hingga 22 Januari 2015. Untuk film live-action direncanakan akan tayang di Jepang pada 18 Februari 2017.

Yamaken akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yuki Hase. Yuki ingin menjadi sahabat dari teman sekelasnya Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu menyendiri.

Kaori menolak keinginan Yuki yang ingin bersahabat karena ia mempunyai penyakit melupakan semua ingatan tentang teman dan hal ia alami selama sepekan sebelumnya setiap hari Senin.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.