Daftar Aktor dan Aktris yang Bermain di Film Live-action Tokyo Ghoul Telah Diumumkan




Tidak lama setelah pengumuman resmi Tokyo Ghoul akan diadaptasi ke dalam film live-action, teka teki siapa yang akan mendapatkan peran utama di dalam film mulai terjawab.

Lewat akun twitter resmi sang mangaka Ishida Sui, disebutkan jika aktor Masataka Kubota akan berperan sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu akan berperan sebagai Touka Kirishima.

Akting Kubota dalam film “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” menjadi salah satu alasan Ishida memilihnya karena ia membayangkan bahwa Kubota adalah orang sempurna untuk memerankan sosok Kaneki.

Kubota sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai Yagami Light dalam drama TV Death Note dan di drama lain seperti Mars dan Summer Nude. Sedangkan aktris cantik Fumika Shimizu pernah membintangi Kamen Rider Fourze dan Hentai Kamen.

Masataka Kubota dan Fumika Shimizu
Masataka Kubota dan Fumika Shimizu

Tak lama berselang, situs resmi film live-action Tokyo Ghoul mengumumkan para pemeran tambahan yang akan terlibat di dalam film yang diadaptasi dari cerita karangan Ishida Sui.

Suzuki Nobuyuki, salah satu member dari Gekiden EXILE akan memerankan karakter Amon Koutarou, seorang investigaror kelas satu yang menjadi rekan Kureo Mado.

Baca Juga
Apakah Wanita Jepang Lebih Memilih Pria ‘Ganteng tapi Membosankan‘ Atau ‘Jelek tapi Menyenangkan?’
Tokyo Ghoul Resmi Akan Diadaptasi ke Dalam Film Live-action
Masataka Kubota dan Fumika Shimizu Mendapatkan Peran Utama di Film Live-action Tokyo Ghoul
Film yang Dibintangi Nozomi Sasaki dan Yesung Super Junior Rilis Trailer Perdananya

Menanggapi penunjukan dirinya bermain di dalam film, Nabuyuki merasa senang karena ia ternyata memang seorang penggemar Tokyo Ghoul. Ia juga menilai Amon Koutaru sebagai karakter yang baik dan sangat menarik. Pria berusia 25 tahun itu juga mengaku cukup khawatir dan gelisah, namun berharap semuanya mendukung aktingnya di dalam film.

Amon Koutaru
Amon Koutaru

Sementara aktris Aoi Yu ditunjuk sebagai pemeran karakter Kamishiro Rize, seorang ghoul yang melarikan diri dari organisasi V, dan putri angkat Matasaka Kamishiro. Ia mengaku terkejut ketika dikonfirmasi akan bermain di dalam film.

“Mengadaptasi manga menjadi film live-action akan sulit, namun saya melihat ke depan bagaimana kita akan mengambil tantangan ini. Para staff yang terlibat juga sangat handal selamaproses syuting. Saya ingin melakukan yang terbaik!” ujar Yu.

Kamishiro Rize
Kamishiro Rize

Nama terakhir yang dikonfirmasi adalah Oizumi Yo yang akan berperan sebagai Kureo Mado. Seorang investigaror kelas satu yang juga adalah rekan dan mentor dari Amon Koutarou.

“Karena ini (Tokyo Ghoul) adalah manga yang sangat populer, saya sangat tegang ketika menerima dan membaca naskah. Sebagai seorang aktor, saya menganggap ini adalah tantangan sekaligus penghargaan untuk memaikan karakter Kureo Mado. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan memenuhi harapan para penggemar.” ujar Oizumi.

Kureo Mado
Kureo Mado

Mereka bertiga akan menemani Masataka Kubota yang akan berperan sebagai Ken Kaneki, dan Fumika Shimizu yang bermain sebagai Touka Kirishima. Film live-action Tokyo Ghoul rencananya akan tayang tahun 2017 mendatang dan menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh banyak orang.

Sumber: Arama Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.