Coca-Cola Rasa Kopi Mulai Dijual di Jepang




Coca-Cola Company kembali membuat inovasi untuk produk mereka di Jepang. Dilansir dari Kotaku, Coca-Cola rasa kopi sudah mulai di jual di Negeri Sakura.

Rasa kopi sendiri sebenarnya bukanlah hal baru. Produk ini sebelumnya sudah pernah dirilis di Eropa dan Amerika Serikat dengan nama Cola BlāK yang pertama kali dikeluarkan di Prancis pada pertengahan 2006 dan dihentikan produksinya pada tahun 2008.

Coca-cola rasa kopi di Jepang memiliki 50% kafein dan 50% rendah kalori. Setiap takaran saji 190 ml kaleng Coca-cola Coffee Plus, berisi 34 mg kafein dan 42 mg kafein. Rasa kopi yang disajikan merupakan ekstrak bubuk kopi yang ditambahkan ke dalam minuman.

Menurut sebuah situs Jepang, Shin-Shouhin, Coca-cola Coffee Plus ini tidak memiliki aroma khas Cola maupun kopi. Saat diminum rasa Cola begitu terasa, dan setelah diminum akan meninggalkan rasa kopi.

“Menurutku rasanya tidak begitu enak, tapi juga tidak seburuk yang aku pikirkan,” tulis situs Shin-Shouhin.

Dengan karakteristik orang Jepang yang sangat suka dengan produk dengan rasa yang aneh dan nyeleneh, Coca-Cola rasa kopi ini menjadi buruan orang-orang yang penasaran ingin mencicipi rasanya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.