Coca-Cola Hadirkan Minuman Soda Sehat di Jepang




Coca-Cola Company membuat inovasi yang disebut-sebut sebagai minuman cola pertama yang benar-benar dapat meningkatkan kesehatan, seperti apa?

Minuman yang dihadirkan ini tidak memiliki kalori dan gula, di mana setiap botol cola mengandung 5 gram (0,18 ons) dekstrin yang mudah dicerna dan serat makanan lain.

Coca-Cola mengatakan bahwa minum satu botol setiap hari bersama dengan makanan akan cukup baik dalam mengurangi penyerapan lemak dari makanan tersebut.

Bahkan, situs resmi Coca-Cola Plus ini mengungkapkan minuman tersebut dapat menurunkan 7 persen di tingkat trigliserida dibandingkan dengan mengonsumsi makanan dengan cola diet biasa.

Untuk itu, pecinta kuliner dapat minum cola sehat ini saat menikmati makanan. Namun, sebaiknya konsumsinya dibatasi, hanya satu botol per hari atau dapat dibagi tiga yakni sebanyak 150 mililiter untuk makan pagi, siang, dan malam.

Minuman ini ditujukan untuk orang yang berusia lebih dari 40 tahun yang mungkin memiliki beberapa komplikasi kesehatan, namun masih menginginkan minuman yang nikmat.

Coca-Cola Company lebih memilih untuk menyebut minuman ini sebagai Coca-Cola Plus daripada menggunakan kata TOKUHO yang merupakan istilah di Jepang untuk mengklasifikasikan produk dengan manfaat kesehatan.

Minuman ini akan dijual seharga 158 Yen dan akan mulai dijual pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang.

Sumber: sindonews

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.