Coca-cola Akan Menjual Botol Edisi Terbatas dengan Desain Bunga Sakura




Menjelang datangnya musim semi, beberapa perusahaan di Jepang biasanya mengeluarkan sesuatu yang bertemakan bunga sakura. Seperti halnya perusahaan makanan maupun minuman yang membuat produknya memiliki rasa dari bunga yang tumbuh di Negeri Matahari Terbit tersebut ketika musim semi.

Salah satu perusahaan minuman bersoda bernama Coca-cola akan merilis produk limited-edition untuk merayakan musim semi tahun ini. Mereka akan menjual botol edisi terbatas dengan desain bunga sakura, dan produk ini hanya dijual di Jepang saja, tidak dijual secara global.

Botol berukuran 250ml tersebut akan mulai dijual diseluruh penjuru Jepang pada tanggal 13 Februari mendatang dengan harga 125 yen setiap botolnya.

Produk yang satu ini bisa dibeli di beberapa toko dan hanya akan tersedia selama musim semi di Jepang. Jadi, apabila ada yang pergi ke Negeri Sakura pada musim semi ini jangan sampai terlewatkan botol edisi terbatas dari Coca-cola yang satu ini.

Sumber: rocketnews24

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.