Capcom Konfirmasi Kemunculan Game Mega Man 11




Salah satu game retro yang bercerita tentang perjuangan sebuah robot untuk melindungi dunia dari serangan robot-robot jahat ciptaan Capcom yang bernama Mega Man akan memiliki serial terbarunya di tahun 2018 ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak publisher game setelah toko Playstation di Singapura kedapatan membocorkan informasi bahwa mereka akan menjual game Mega Man 11 di tanggal 3 Oktober mendatang.

Sementara dari pengumuman resmi Capcom sendiri, game yang satu ini akan rilis di Amerika Serikat tanggal 2 Oktober dan di Jepang tanggal 4 Oktober mendatang. Berbeda dengan 10 serial Mega Man sebelumnya, game Mega Man 11 ini akan memiliki grafik karakter 3D dengan lingkungan permainan hasil gambar tangan. Selain itu, game ini juga akan memiliki berbagai tingkat kesulitan dan akan rilis untuk berbagai platform seperti PS4, PC, XBOX dan Nintendo Switch.

Bagi kalian yang melakukan pembelian secara pre-order, maka kalian akan mendapatkan bonus original soundtrack di dalam game yang memiliki delapan alternatif instrumen piano. Selain itu, bagi yang membeli edisi “Japanese Collector” untuk Nintendo Switch akan mendapatkan bonus figure dari Mega Man.

Berikut ini adalah trailer dari Mega Man 11, selamat menyaksikan!

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 64 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI x DIA x UNI.T x BLACKPINK x (G)I-DLE x KHAN