C3 AFA Jakarta 2017 Siap Digelar Pada Bulan Agustus!




Sepertinya baru kemarin kita merasakan kemeriahan AFA Creators Super Fest, tetapi SOZO dan C3 sebagai penggagas acara tetap tancap gas dengan mengumumkan detail untuk C3 AFA Jakarta yang akan diselenggarakan di bulan Agustus mendatang. Ada dua info utama yang dibocorkan di hari Minggu siang yang cerah ini: harga early VIP package dan line-up pertama untuk Anisong.

Berikut penjelasan lebih lengkap soal penjualan early bird VIP package yang akan mulai dijual pada hari Selasa, tanggal 22 Mei, mulai pukul 10 pagi, hingga 23 Mei: Harga Rp 1.900.000,00 (belum termasuk pajak dan biaya admin) dan untuk agen resmi tiket: www.loket.com

Sampai saat ini memang belum ada informasi lebih lanjut soal keuntungan VIP, tetapi di tahun-tahun sebelumnya, VIP Package sudah mencakup akses ke semua area AFA, kursi khusus VIP di area Anisong Stage, lightstick untuk dua hari konser, dan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan artis kesayangan kalian.

Berhubung ini tiket early bird, maka ini adalah kesempatan untuk berhemat jika kalian ingin menonton semua artis Anisong yang akan tampil. Untuk yang hanya ingin menonton beberapa saja, kalian bisa menunggu jadwal harian untuk bisa memastikan di hari apa kalian membeli tiket Anisong, dengan harga tiket yang lebih mahal tentunya. Ayo dipikir-pikir dulu, karena tiket early bird ini akan dijual dua hari lagi.

Lalu, siapa saja yang sudah dipastikan akan hadir di C3 AFA Jakarta?

Luna Haruna sepertinya tidak perlu dijelaskan lebih lanjut. Pelantun lagu Sword Art Online di dua season dan berbagai anime besar lainnya ini sudah menjadi bintang di Anisong Stage dan penampilannya di Jakarta tidak pernah membosankan dan selalu memeriahkan suasana.

Begitu pula dengan Suzuki Nozomi, dengan mencatatkan dirinya sebagai penyanyi dari anime Fairy Tail, No Game No Life, dan Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, ia adalah calon diva baru di dunia Anisong!

Nishizawa Shiena adalah nama baru di AFAID, tapi kedatangannya sepertinya sudah dinanti-nanti penggemar Kantai Collection dan The Asterisk War. Kishidakyodan and The Akeboshirockets merupakan artis yang mewakili anime Highschool of the Dead, Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri dan masih banyak lagi.

Tomohisa Sako dulu dikenal sebagai ShounenT dan terlibat banyak dalam lagu-lagu di franchise Pokemon. Nama kradness dikenal sebagai utaite yang populer di Jepang dan sudah berkolaborasi dengan utaite lain seperti Leychal dan Reol. Nama terakhir dari daftar ini adalah Ami Wajima, pendatang baru berusia 18 tahun yang sudah terlibat di Mayoiga, Kuromukuro, dan Digimon Universe: Appli Monsters.

C3 AFA Jakarta 2017 akan kembali diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran. Masih ada kurang lebih 3 bulan hingga AFA, jadi simpan THR Lebaran kalian nanti agar tidak ada penyesalan di bulan Agustus!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.