Bernostalgia Bersama Beyblade Burst dari Takara Tomy




Beyblade Burst
Go Shoot! Bila kalian lahir di tahun 90’an kata Beyblade pasti terdengar akrab di telinga kalian. Mainan berbentuk gasing adu dengan desain futuristik ini sempat menjadi trend dikalangan anak-anak menyusul ditayangkannya anime berjudul sama oleh salah satu stasiun swasta.

Ada kabar baik bila kalian ingin bernostalgia, Takara Tomy  mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah line-up mainan bernama Beyblade Burst yang menampilkan 3 Beyblade yang muncul di seri original animenya.

Mereka adalah Driger Milik Rei Kon, Dranzer  milik Kai Hiwatari dan Draciel milik Max Mizuhara. Tiap barang akan dirilis pada bulan Oktober, November dan Desember secara berurutan.

Setiap Beyblade dibandrol dengan harga 900 Yen (sekitar 110 ribu rupiah) yang terdiri atas layer, disc, stiker dan instruksi manual. Model Dranzer bisa dibeli secara lansung namun Driger dan Draciel hanya bisa didapat dari booster random yang didalamnya berisi 1 dari 8 model berbeda.

Hingga kini Takara Tomy hanya mengumumkan ketiga model tersebut. Belum diketahui apakah model Dragoon milik karakter utama Kinomiya Takao akan dirilis atau tidak, namun mengingat popularitasnya yang begitu tingi model tersebut mungkin hadir dalam versi yang lebih eksklusif.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membelinya?

sumber : Crunchyroll News

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.