Berkenalan dengan Ultraman Terbaru, Ultraman Orb!




Ultraman Orb

Ultraman Orb menceritakan tentang petualngan Gai Kurenai (Diperankan oleh Hideo Ishiguro, sebelumnya memerankan Kai antagonis utama dari Kamen Rider Den-o) dalam melawan Kaijuu.

Gai memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ultraman dengan menggunakan alat bernama Orb Ring dan Ultra Fusion Cards dimana dia bisa menggunakan kekuatan para Ultraman sebelumnya untuk memperkuat dirinya.

Ada 3 Form utama dari Ultraman Orb seperti yang telah diperlihatkan di video teasernya yaitu:

Ultraman Orb – Spacium Zepellion 

Form ini menggabungkan kekuatan dari Ultraman (Hayata) dan Ultraman Tiga, dengan form ini Ultraman Orb dapat menggunakan kekuatan cahaya dari Ultraman dan Tiga

Ultraman Orb – Hurricane Slash 

Form ini menggabungkan kekuatan Ultraman Zero strong Corona dengan  Ultraman Jack, dengan form ini Orb dapat memiliki kemampuan untuk bergerak lebih cepat dan mampu menggunakan serangan Ultra Slash dari Ultraman Jack

Ultraman Orb – Burnmite

Form yang menggabungkan kekuatan Ultraman Mebius Burning Brave dan Ultraman Taro, dalam form ini Ultraman Orb memperoleh kekuatan api dan bisa menggunakan serangan Ultra Dynamite milik Taro

The Support

Dalam setiap serial Ultraman selalu ada tim pendukung yang membantu sang raksasa cahaya dalam melawan monster yang berusaha menyerang bumi.

Ultraman Orb juga tentu memiliki tim pendukungnya sendiri, ada 2 organisasi yang terlibat dengan Ultraman Orb yaitu Something Search People atau disingkat SSP dan Versatile Tactical Leader atau VTL .

Picture
Jetta, Naomi dan Shin

SSP adalah organisasi yang meneliti tentang  berbagai macam keanehan yang muncul didunia ini, termasuk kemunculan monster dan alien yang menyerang bumi.

Anggota SSP terdiri dari Naomi Yumeno (diperankan oleh Miyabi Yatsura) sang founder SSP, dia mempelajari tentang sang Raksasa Cahaya dan berusaha menemukan arti dibalik kemunculannya.

Lalu ada Jetta Hayami (diperankan Naoto Takahashi) seorang fans UFO dan UMA, dia menangani masalah fotografi dan website dari SSP.

Terakhir ada Shin Matsudo (diperankan oleh Hiroaki Neiro) seorang fisikawan dan pakar peradaban kuno, tujuannya bergabung dengan SSP adalah menemukan penemuan baru yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

shibukawa_0526
Ittetsu shibukawa

Organisasi berikutnya adalah VTL, jika SSP hanya berfokus pada penelitian tentang Alien dan Monster, VTL adalah organisasi yang dibentuk untuk melawan ancaman dari monster dan Alien tersebut.

Jet VTL

VTL dipimpin oleh Ittetsu Shibukawa (diperankan Shingo Yanagisawa) yang juga paman dari Naomi. Dalam melindungi Bumi, Ittetsu dibekali sebuah pesawat beranama Jet VTL.

The Villain

Jagras Juggler (diperankan oleh Takaya Aoyagi)  adalah musuh utama dari Ultraman Orb. Ia berpenampilan layaknya manusia dan selalu terlihat mengenakan setelan berupa Tuxedo.

Jagras memili alat bernama Dark Ring dan Kaijuu cards yang memberinya kemampuan untuk memanggil para Kaijuu untuk menghancurkan bumi.

Beberapa Kaijuu yang dia gunakan untuk melawan Ultraman Orb antara lain Mega Birther dan Mega Grand King.

Melihat temanya yang menarik, yaitu menggunakan kekuatan para Ultraman pendahulu, tidak mustahil jika nantinya serial Ultraman Orb menampilkan kembali para aktor Ultraman terdahulu di serinya.

Selain itu Ultraman Orb mendapat banyak respon positif serta antusiasime yang tinggi dari para fans dan ekspektasi mereka cukup tinggi terhadap serial yang satu ini.

Selain respons positif dari fans,  Amazon Prime Japan juga menyambut baik kehadiran Ultraman Orb dimana pihak mereka berencana untuk memproduksi sebuah kisah Spin-Off yang akan ditayangkan mulai Desember 2016 lewat situs Amazon Prime.

Namun hingga kini belum ada info lain mengenai jalan cerita atau bagaimana serial spin-off tersebut akan berjalan mengingat serial utamanya sendiri saja masih belum tayang hingga saat ini.

Mari kita nantikan sama-sama serial Ultraman terbaru ini, semoga serial ini memenuhi ekspektasi kita ya!

Sumber : Heroshock

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1808 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.