Beredar Spekulasi Jika Nounen Rena Akan Pensiun Dari Industri Hiburan




Nama Nounen Rena berhasil menggebrak dunia industri hiburan Jepang ketika berhasil memerankan sosok Aki dalam serial drama pagi NHK berjudul Amachan.

Amachan dinilai sebagai drama pagi tersukses semenjak Oshin yang berhasil menyedot banyak penonton. Selepas Amachan, karir Rena terus meroket dan juga sukses dengan filmnya yang berjudul Hot Road.

Namun sayangnya dalam dua tahun terakhir namanya seakan tenggelam seiring dengan semakin jarang kemunculannya baik itu di layar kaca ataupun layar lebar. Film terakhir yang dibintanginya adalah Jellyfish Princess pada musim panas 2014.

Salah satu alasan nama Rena semakin menurun adalah berita ketidak akurannya dengan agensi yang menaunginya, LesPros Entertainment.

Dikutip dari Shukan Josei pada hari Senin (23/5/2016) kontrak Rena dengan LesPros Entertainment akan berakhir bulan Juni mendatang, sekaligus menjadi akhir karirnya di dunia industri hiburan. Spekulasi menguak jika gadis cantik berusia 22 tahun itu akan segera pensiun.

Konflik antara Rena dengan angensinya memang sudah menjadi rahasia umum. Rena juga diberitakan sudah mendirikan satu perusahaan agensinya sendiri yang melanggar peraturan dari LesPros Entertainment.

Meski profile Rena masih bisa diakses di situs resmi LesPros Entertainment, namun ia lebih sering aktif di blog pribadinya.

Dalam postingan terakhir di blog, Rena bertemu dengan Kyoko Koizumi yang memerankan Haruko Amano atau atau ibunya dalam serial Amachan.

Postingan Rena kontan mendapatkan banyak respons dari para penggemarnya yang memberikan dukungan dan berharap ia tidak menyerah dan tidak memutuskan pensiun dari dunia hiburan.

Sumber: Arama

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.