Beredar Rumor Akan Ada Cross-over Gavan dan Dekaranger




Gavan dan Dekaranger

Beberapa hari terakhir dunia Tokusatsu dikejutkan dengan munculnya rumor mengenai kemungkinan cross-over dari dua serial polisi luar angkasa, yaitu serial legendaris Gavan dan Dekaranger.

Rumor ini muncul setelah adanya berita bahwa para pemeran dari serial tersebut melakukan reuni sekaligus melakukan filiming untuk proyek baru. Menurut Ayumi Kinoshita ( Jasmine / Deka Yellow) proses filiming tersebut telah berakhir pada tanggal 5 Juli kemarin.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah sebenarnya proyek tersebut namun desas-desus mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka sedang membuat Film baru dalam format V-Cinema.

Proyek ini mungkin bagian dari Toei Superhero Year yang telah diumumkan tahun ini. Selain itu, tahun 2017 nanti adalah ulang tahun ke 35 dari serial Metal Heroes, mungkin ini juga alasan mengapa Toei berusaha menghidupkan kembali Gavan.

Sejak dulu rumor mengenai crossover kedua seri ini sudah pernah muncul namun belum pernah terlaksana, selain itu Toei pernah mengkonfirmasi bahwa Gavan dan Dekamaster adalah sahabat baik. Sebagai penggemar besar Doggie Kruger kami berharap rumor ini bukanlah hanya sekedar rumor, mari kita tunggu bersama-sama

sumber nihon-hero,  jefusion

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1806 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.