Becky Akan Hiatus Dari Dunia Industri Hiburan Jepang




Becky akan beristirahat dari dunia hiburan untuk sementara waktu

Setelah hampir satu bulan diguncang gosip tentang skandalnya dengan vokalis Gesu no Kiwami Otome, Kawatani Enon, salah satu artis papan atas Jepang Becky dikabarkan akan hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Skandal Becky dan Enon pertama kali diungkap oleh Shukan Bunshun yang menyebar percakapan mereka di sebuah aplikasi chat. Entah bagaimana mendapatkannya, media yang gemar mengungkap skandal artis-artis Jepang itu membuat gempar dengan berita tersebut karena status Enon yang sudah menikah.

Sun Music, selaku manajemen dari Becky sudah memberikan keterangan jika artisnya akan beristirahat dari dunia industri hiburan. Selama pemberitaan skandalnya, wanita keturunan Inggris ini juga dikabarkan kehilangan berat badannya. Belum ditetapkan sampai berapa lama Becky akan beristirahat.

Bisa dibilang Becky memang menjadi pihak yang paling dirugikan dengan tersebarnya isu skandal ini. Hanya beberapa hari setelah Shukan Bunshun menguak hubungan rahasianya dengan Enon, banyak kontrak iklannya yang diputus.

Becky sendiri adalah salah satu ratu CM di Jepang yang setiap tahunnya masuk dalam daftar artis yang paling banyak mendapatkan kontrak iklan.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.