Beberapa Acara Handshake Dibatalkan Pasca Penikaman Terhadap Seorang idol




Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi penikaman atas seorang idola yang bernama Mayu Tomita pada hari sabtu (21/05/2016). Kejadian tersebut akhirnya berimbas ke acara yang lain.

Penyanyi Ray dan idola unit AOP telah membatalkan acara jabat tangan mereka untuk hari kedua di @ JAM 2016 yang seharusnya dijadwalkan pada hari Minggu (22/05/2016) kemarin. Acara tersebut dilaksanakan di Zepp Diver City, Tokyo pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain Ray dan AŌP, acara tersebut juga dihadiri oleh Nijiro Fanfare, GEM, Cheeky Parade, Niji no Conquistador, Babyraids Japan, Yumemiru Adolescence, Otome Shintō, Moso Calibration, BanG Dream!, Ami Wajima, PASSPO, Kami Yado, Yurika Kubo, mimimemeMIMI, Idol Renaissance, Osaka Shunkashūtō, Super Girls, Band Janai Mon!, Haruka Chisuga, dan Inori Minase.

Mayu Tomita, seorang idol yang berusia 20 tahun, saat ini dalam kondisi yang kritis setelah menerima hampir dua puluh kali tusukan di leher dan dada. Polisi yang langsung datang ke tempat kejadian langsung menemukan tersangka yang bernama Tomohiro Iwazaki berusia 27 tahun.

Menurut polisi, Iwazaki mengaku sudah menikam Mayu karena sang idola mengembalikan hadiah yang diberikan tanpa ada alasan yang jelas. Iwazaki juga diduga telah menunggu sang idola di stasiun untuk bertanya tentang hadiah tersebut.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Mayu Tomita masih belum sadar dari kritis setelah serangan penikaman tersebut.

Semoga cepat sembuh Mayu Tomita!

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.