Bandai Namco Siap Meluncurkan Game .hack//G.U. Last Recode Tahun Ini




Bandai Namco Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa game .hack//G.U. Last Recode akan rilis di Jepang dan Barat pada tahun 2017 ini. Game tersebut merupakan HD Remaster dari tiga volume sebelumnya yang sudah lama rilis untuk platform PS2 berjudul .hack//G.U. Vol. 1: Rebirth, .hack//G.U. Vol 2: Reminisce dan .hack//G.U. Vol. 3: Redemption.

Rencananya game ini akan rilis di dua platform, yakni PS4 dan PC via Steam, sejauh ini belum ada pengumuman tanggal pasti rilisnya. Pihak Bandai hanya mengumumkan bahwa game ini akan rilis di Amerika dan Eropa pada akhir tahun 2017. Kemunculan game .hack//G.U. Last Recode pun menjadi penanda perayaan ulang tahun ke-15 dari serial game “.hack”.

Game ini akan memiliki elemen baru yang akan “membuat kita merasakan seperti bermain game baru”. Tidak hanya itu, .hack//G.U. Last Recode pun akan memiliki movies atau cutscene di dalam game dengan kualitas HD, termasuk semua movies yang berasal dari “Terminal Disk” (merupakan bundle dari edisi spesial .hack//G.U. Vol. 1: Rebirth).

Sistem di dalam game akan ditingkatkan, termasuk akan ditambahkan fungsi ‘coba lagi’, cheat mode, dan menyeimbangkan pertarungan “avatar”. Selain itu, movement speed, slot barang, tempo pertarungan, kecepatan tembakan Skeith (avatar milik Haseo, sang tokoh utama), dan sistem lainnya pun akan ditingkatkan. Sebagai tambahan, akan muncul “Haseo dengan tampilan yang tidak familiar”.

Game .hack//G.U. berlatar pada sebuah game online bernama “The World”. Haseo, sang tokoh utama yang terobsesi untuk mencari seorang player bernama Tri-Edge guna mengembalikan Shino, temannya yang koma di dunia nyata karena dibunuh oleh Tri-Edge.

Shino bukanlah satu-satunya korban karena ada beberapa pemain lain yang bernasib sama. Semua korban Tri-Edge yang koma di dunia nyata, terkoneksi dengan AIDA, sebuah anomali komputer misterius yang menginfeksi para pemain.

Pihak Bandai Namco Entertainment sudah merilis trailer pertama untuk game .hack//G.U. Last Recode, silakan kalian tonton di bawah ini:

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 52 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI Family x AID x i's