Bandai Namco Mengonfirmasi Kemunculan Game Terbaru Digimon di Tahun 2019




Salah satu developer game ternama asal Negeri Sakura, yakni Bandai Namco meluncurkan sebuah video yang berisikan teaser mengenai game terbaru Digimon. Serial yang berjudul “Digimon Survive” tersebut kabarnya akan dirilis untuk platform PS4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tahun 2019.

Tidak hanya di Jepang saja, untuk wilayah di luar Jepang pun akan kebagian dengan platform yang lebih bervariatif. Sama-sama akan dirilis di tahun 2019, game Digimon Survive versi Bahasa Inggris akan dirilis untuk platform PS4, XBOX One, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Game yang satu ini bercerita tentang Takuma Momotsuka, seorang siswa SMA tahun kedua yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain yang berbahaya, di mana monster-monster jahat tengah mengintai. Nantinya, ia akan memiliki partner Agumon dan berpetualang bersama di dunia digital.

Melihat dari beberapa gameplay footage yang sudah tersebar di youtube, game Digimon Survive ini akan memiliki sistem yang berbeda dengan serial-serial sebelumnya. Dari sistem bertarung, game yang satu ini akan mengadopsi sistem strategy RPG. Dari segi grafik pun, Digimon Survive akan menggunakan ilustrasi 2D.

Jalan cerita game ini akan berkembang sesuai dengan pilihan sang pemain. Kunci untuk menuju ke jalan cerita akan tersebar di area yang akan dijelajah karena para pemain akan berpetualang di tempat-tempat yang sudah disediakan di dalam permainan. Selain itu, evolusi Digimon dapat dilakukan di tengah pertarungan.

Lantas bagaimana teaser yang telah dikeluarkan oleh Bandai Namco? Silakan tonton videonya berikut ini:

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1809 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.