Bagaimana Cara Menikmati Kaitenzushi di Jepang?




Kaitenzushi merupakan sebuah restoran sushi dimana sushi yang ada disana akan ditaruh diatas piring dan bergerak memutari meja dengan bantuan mesin (conveyor belt) yang ada di meja. Setidaknya ada lebih dari 30.000 restoran jenis ini di Jepang.

Mereka menawarkan sushi dengan harga yang relatif murah, ukuran setiap restoran biasanya cukup besar untuk bisa didatangi oleh orang-orang yang banyak, seperti datang dengan keluarga. Lalu, bagaimana cara menikmati makan di Kaitenzushi yang ada di Negeri Sakura? Berikut ini adalah caranya seperti yang kami lansir dari tsunagujapan :

1. Ketika datang di Kaitenzushi

Saat restoran tidak terlalu penuh, kalian bisa memilih tempat duduk yang pas agar mampu mengambil sushi yang diinginkan dengan mudah. Akan tetapi, jika restoran penuh maka kalian harus mengambil nomer antrian yang ada di mesin ruang tunggu.

Terutama ketika weekend atau hari libur, adalah hal yang biasa jika kalian menunggu sampai satu jam lamanya. Namun kita pun bisa memesan kursi secara online beberapa hari sebelumnya, jadi jika kalian ingin mengunjungi kaitenzushi ketika hari libur, ada baiknya memesan kursi terlebih dahulu.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 52 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI Family x AID x i's