BABYMETAL Akan Muncul Dalam Versi Animasi!




BABYMETAL

Nampaknya meraih sukses dengan memukau lebih dari 110.000 penonton di final world tour mereka di Tokyo Dome beberapa saat lalu masih belum cukup bagi BABYMETAL. Idol group fenomenal ini siap membuka lembar petualangan baru dengan memasuki dunia 2 dimensi dimana akan merilis hybrid animasi-live action berbentuk seri Shortform !

Tidak tanggung-tanggung, Animasi shortform ini akan dikerjakan oleh studio ternama Warner Bros, dengan bekerja sama dengan studio Blue Ribbon Content dan Amuse beserta manajer sekaligus pencipta BABYMETAl, Ken Kobayashi atau yang lebih akrab disapa dengan nama KOBAMETAL.

Berita tersebut diumumkan langsung secara resmi oleh Sam Register, presiden dari Warner Bros Animation dan Warner Digital Series. Mengenai hal ini beliau memberikan beberapa tanggapan. Menurutnya BABYMETAL adalah kombinasi mencengangkan dari suara vokal khas pop, musik heavy metal dan koreografi unik yang dihidupkan oleh tiga orang remaja berbakat. Selain itu, beliau berkata bahwa orang-orang di Blue Ribbon Content sangat tidak sabar membawa fenomena dan euforia BABYMETAL ke para penonton di Amerika lewat series digitalnya nanti.

Mengenai hal ini, Tatsuro Hatanaka, Presiden dari studio Amuse mengatakan bahwa pihaknya sangat senang ketika Warner Bros dan Blue Ribbon Content tertarik dengan fenomena BABYMETAL dan siap untuk melaksanakan proyek tersebut bersama Sam dan timnya, beliau juga berharap proyeknya ini bisa dinikmati oleh semua orang nantinya.

Animasi ini akan mengajak para penonton ke dunia sihir dan fantasi dimana industri musik heavy metal sedang berada dibawah ancaman. Demi mencegah kehancuran dunia, Kitsune, seorang dewa rubah membentuk BABYMETAL untuk menyelamatkan dunia. SU-METAL, YUIMETAL dan MOAMETAL akan berperan sebagai diri mereka sendiri. Selain animasi yang pastinya menawan, proyek ini akan menghadirkan perform live-action yang nantinya akan muncul secara mengejutkan lewat sebuah portal rahasia, kedengarannya sangat menarik bukan?

Sebelum animasi BABYMETAL ini, Sam Register pernah membuat karya animasi serupa yang berjudul Hi Hi Puffy AmiYumi pada tahun 2004 dengan menggandeng musisi Jepang bernama Ami Onuki dan Yumi Yoshimura. Karyanya sukses digemari dan meraih popularitas yang luar biasa diseluruh dunia, melihat temanya yang serupa, mungkinkah animasi BABYMETAL akan dapat mengulang kesuksesan pendahulunya tersebut? mari kita tunggu sama-sama ya !

sumber : AramaJapan warnerbros

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.