BABYMETAL Akan Menjadi Opening Tur Red Hot Chili Peppers di U.K!




BABYMETAL

Nama BABYMETAL sekarang ini memang sudah mendunia, meski masih tetap ada pro dan kontra dengan konsep lagu dan panggung mereka. Album  terbaru mereka yang berjudul “METAL RESISTANCE” sukses menembus Top 40 di U.S. Billboard’s Top 200.

Prestasi yang menjadikan mereka sebagai musisi Jepang pertama yang berhasil menebus peringkat 40 besar sejak terakhir Kyu Sukamoto 53 tahun silam. BABYMETAL sekarang menjadi salah satu fenomena di industri musik dunia.

Fenomena trio SU-METAL, MOAMETAL dan YUIMETAL terus berlanjut setelah mereka dipastikan akan menjadi opening, atau pengisi acara pembuka untuk tur salah satu band rock legendaris asal California Red Hot Chili Peppers di United Kingdom (U.K)

Nama BABYMETAL di Inggris sendiri memang semakin menggaung. Mereka berhasil menjadi musisi Jepang pertama yang berhasil menjual habis tiket konsernya di SSE Wembley Arena pada tanggal 2 April kemarin.

Meskipun genre dari BABYMETAL berbeda jauh dari Red Hot Chili Peppers, besarnya animo para penggemar mereka di Ingris mungkin menjadi salah satu alasan pemilihan. Tentu juga pasti akan banyak pro dan kontra, namun ini menjadi prestasi tersendiri untuk BABYMETAL! Omedetou!
RHCP x BM

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.