BABYMETAL Akan Membuka Konser Metallica di Seoul




BABYMETAL

Daya tarik BABYMETAL untuk para musisi internasional terus berlanjut. Saat ini mereka sedang menjalani tur bersama Red Hot Chili Peppers di United Kingdom (U.K)

Belum lama ini, BABYMETAL dipastikan akan membuka rangkaian tur salah satu band rock legendaris asal California, Guns N’ Roses di Jepang pada bulan Januari 2017 mendatang.

Kini, satu band rock legendaris lainnya menyertakan BABYMETAL dalam konser mereka. Trio SU-METAL, MOAMETAL dan YUIMETAL akan menjadi tamu spesial konser Metallica di Gocheok Sky Dome, Seoul 11 Januari 2017.

Tahun 2016 bisa dibilang menjadi tahun penancapan nama BABYMETAL di dunia internasional. Album  terbaru mereka yang berjudul “METAL RESISTANCE” sukses menembus Top 40 di U.S. Billboard’s Top 200.

Prestasi yang menjadikan mereka sebagai musisi Jepang pertama yang berhasil menebus peringkat 40 besar sejak terakhir Kyu Sukamoto 53 tahun silam. BABYMETAL sekarang menjadi salah satu fenomena di industri musik dunia.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.