BABY METAL Temani Guns N’ Roses Dalam Rangkain Tur Jepang




bm

2016 menjadi tahun yang spektakuler untuk BABYMETAL. Album terbaru mereka yang berjudul “METAL RESISTANCE” sukses menembus Top 40 di U.S. Billboard’s Top 200.

Prestasi yang menjadikan mereka sebagai musisi Jepang pertama yang berhasil menebus peringkat 40 besar sejak terakhir Kyu Sukamoto 53 tahun silam. BABYMETAL sekarang menjadi salah satu fenomena di industri musik dunia.

Di bulan Desember ini, BABYMETAL akan menjadi musisi pembuka untuk tur salah satu band rock legendaris asal California Red Hot Chili Peppers di United Kingdom (U.K) di bulan Desember ini.

Tak berhenti sampai di situ, trio SU-METAL, MOAMETAL dan YUIMETAL juga dipastikan akan menjadi pembuka band rock legendaris lainnya, Guns N’ Roses! Kabar gembira ini diumumkan langsung melalui akun twitter resmi mereka.

BABYMETAL akan menemani Guns N’ Roses dalam rangkaian tur Jepang pada bulan Januari 2017 mendatang. Tur ini sendiri akan digelar di 4 kota: Osaka, Kobe, Yokohama, dan Saitama.

Jadwal lengkap tur Guns N’ Roses di Jepang:

21 Januari 2017 Osaka
22 Januari 2017 Kobe
25 Januari 2017 Yokohama
28 Januari 2017 Saitama
29 Januari 2017 Saitama

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2222 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.