Awal April Akan Menjadi Waktu Terbaik Melihat Bunga Sakura Tahun ini




Bunga sakura diperkirakan akan mulai mekar di Tokyo, Nagoya, dan Kyushu pada minggu terakhir. Hal ini sesuai dengan informasi yang dikeluarkan oleh Weather Map Co.

Musim dingin tahun ini yang terbilang cukup hangat di wilayah Kanto dan bagian barat Jepang membuat bunga Sakura mekar lebih lambat dari biasanya.

Musim semi, dimana bunga sakura yang cantik akan mekar menjadi salah satu periode Jepang akan dibanjiri oleh para wisatawan asing. Awal bulan April akan menjadi waktu terbaik untuk menikmati keindahan bunga sakura tahun ini.

Menurut Weather Map, bunga sakura akan mekar di Tokyo pada 26 Maret, Nagoya 27 Maret, Kyoto 29 Maret, dan di Fukuoka 26 Maret, dan akan sepenuhnya mekar di Tokyo pada 2 April, Nagoya 5 April, dan 6 April di Kyoto dan Fukuoka.

Untuk wilayah selatan Tohoku, bunga sakura diperkirakan juga akan bermekaran di waktu yang sama dengan di Kanto. Sementara unuk jadwal mekarnya bunga sakura di Hokkaido akan diumumkan pada bulan Februari mendatang.

Sumber: mainichi

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.