Attack on Titan Season Kedua Siap Tayang Perdana April 2017




Setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang pada musim gugur 2017, anime Attack on Titan season kedua akan tayang lebih awal pada bulan April 2017.

Penayangan season kedua sendiri sebenarnya sudah dijadwalkan tahun lalu, namun karena banyaknya hambatan, hal tersebut tidak bisa direalisasikan.

Season pertama dari anime yang diadaptasi dari manga karangan Hajime Isayama ini tayang pada bulan April hingga september 2013.

Penayangan anime ini mendapatkan sambutan yang sangat positif sekaligus mengulangi kesuksesan dari manga nya. Isayama sendiri pertama kali menerbitkan cerita karangan di Bessatsu Shōnen Magazine pada tahun 2009 silam.

Sukses dengan manga dan anime, Attack on Titan akhirnya dibuat ke dalam film live-action pada tahun 2015. Sayangnya film yang dibintangi oleh nama-nama tenar seperti Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, dan Satomi Ishira terbilang gagal karena banyak menuai kritikan. Cerita di dalam film dinilai sangat menyimpang dari apa yang tergores di manga.

Belum lama ini juga sudah diluncurkan video promo untuk season kedua. Di dalam video ditampilkan sosok Beast Titan yang kerap disebut sebagai titan terkuat.

Beast Titan sebelumnya muncul di chapter 70 manga Attack on Titan. Titan ini berjenis Titan Shifter atau ada orang yang mengendalikan tubuhnya. Tubuhnya tertutup oleh bulu seperti gorila. Tidak seperti titan lainnya. Meski demikian, Beast Titan memiliki kecerdasan di atas rata-rata titan pada umumnya.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.