Attack On Titan, Film Terburuk Tahun 2015




Dua film Attack on Titan masuk dalam daftar film yang paling mengecewakan di tahun 2015

Tentu bukan pekerjaan mudah untuk membuat film yang diadaptasi dari sebuah cerita manga yang populer, apalagi masuk dalam kategori best seller, tapi film Attack on Titan memang sangat jauh dari harapan dan berujung mengecewakan.

Sebuah majalah Jepang HiHo merilis “2015 Fiscal Year Stinker Awards” atau film yang paling mengecewakan di Jepang sepanjang tahun lalu. Hasilnya, film Attack on Titan bagian pertama berada diposisi pertama. Hal ini semakin diperburuk, karena film bagian keduanya yang diberi judul Attack on Titan: End of the World menempati peringkat ketiga.

Hal ini seakan menegaskan jika kritikan yang dilontarkan kepada sang sutradara Hajime Isayama tidak lah salah. Seperti diketahui, kritikan terhadap film Attack on Titan sempat membuat Isayama mungkar di facebook pribadinya.

Dengan kondisi manga dan animenya yang masih sangat hits, serta mengambil nama-nama besar di dunia akting Jepang, memang wajar banyak yang menaruh harapan film Attack on Titan bisa menjadi salah satu yang terbaik. Namun, perubahan karakter dan cerita nyatanya anti klimaks dan tidak sesuai dengan ekspetasi para penggemarnya,

Dari daftar sembilan besar, juga terdapat banyak film Hollywood seperti Terminator Genisys, Avengers: Age of Ultron, dan Fantastic Four. Hal ini dapat dimaklumi karena film-film tersebut juga mendapat kritikan dan respons negatif dari pecinta layar lebar di Amerika Serikat.

Berikut daftar lengkap 9 film yang paling mengecewakan ditahun 2015 berdasarkan majalah HiHo:

  1. Attack on Titan
  2. Terminator Genisys
  3. Attack on Titan: End of the World
  4. Avengers: Age of Ultron
  5. Fantastic Four
  6. Chappy
  7. Whiplash (titled Session in Japan)
  8. Tomorrowland
  9. Jurassic World

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.