Asian Kungfu Generation Mengisi Lagu Tema Film Animasi Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome




TOHO Animation baru saja merilis trailer dari film animasi “Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome” yang diangkat dari novel karya Tomihiko Morimi.

Dalam cuplikan video sepanjang 90 detik tersebut juga terungkap jika salah satu band papan atas Jepang, Asian Kungfu Generation akan mengisi lagu tema dari film animasi tersebut dengan lagu yang berjudul “Arano wo Aruke”.

Film animasi “Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome” rencananya akan tayang perdana di Jepang pada 7 April 2017 mendatang. Menceritakan tentang seorang pria yang membuntuti gadis yang mengelilingi Kyoto di malam hari. Ia berharap dapat mencari waktu yang tepat untuk mendapatkan kesan ‘kebetulan’ bertemu dengan gadis tersebut.

Studio Science SARU dipercaya untuk menggarap film ini dan sang pemilik studio, Masaaki Yuasa ditunjuk untuk menjadi sutradaranya.

Penasaran seperti apakah lagu dari Asian Kungfu Generation? Simak trailer dari Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome di bawah ini!

Sumber: ANN

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.