Ariana Grande Akan Muncul di dalam Game Final Fantasy: Brave Exvius




Tampilan Ariana Grande dalam cover albumnya yang berjudul Dangerous Woman

Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Ariana Grande akan menjadi salah satu karakter di dalam game Final Fantasy: Brave Exvius. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun twitter dan instagram wanita 23 tahun tersebut.

Melansir BBC, Ariana akan berperan sebagai dirinya sendiri dengan inisial DW (Dangerous Woman) yang diambil dari nama album terakhirnya. Tampilannya pun disesuaikan dengan cover album tersebut dengan atribut topeng kelinci .

peace 2016 and thank you ✌?️ ☄️??♡ we're gonna be alright ?? ♡ ?

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Meski hanya menjadi karakter tamu, Ariana terlihat sangat senang dan antusias dengan dengan kemunculannya di dalam game. Hal ini tertuang dalam postingannya.

“Hal yang paling imut yang pernah aku lihat sepanjang hidupku. Saya sangat senang dan cinta dengan hal ini, saya tak mampu menahan diri sendiri” tulisnya.

a little peek at DW featured in #FFBEWW ????? ♡????

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Final Fantasy: Brave Exvius yang dibuat oleh Square Enix bisa diunduh secara gratis di platform Android dan iOS. Game ini sudah dimainkan oleh lebih dari 8 juta orang sejak pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2015.

Selain Justin Bieber, Ariana Grande menjadi salah satu penyanyi mancanegara yang paling populer di Jepang. Bahkan ia mempunyai akun twitter khusus untuk para penggemarnya di Negeri Sakura: @ariana_japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.