Aplikasi Gratis yang Harus Diunduh untuk Mempermudah Wisata ke Jepang




Shibuya menjadi salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh turis asing saat wisata ke Jepang

Dua tahun terakhir, turis asal Indonesia semakin membanjiri Negeri Sakura. Semakin dipermudahnya syarat mendapatkan visa ke Jepang serta semakin banyaknya gelaran travel fair membuat orang Indonesia menjadikan Negeri Sakura sebagai destinasi utama liburan mereka.

Baca Juga
Mencari Penginapan Murah di Jepang dengan Airbnb
Willer Japan Bus Pass: Solusi Lain Menjelajah Jepang Untuk Budget Traveller
Tak Perlu Takut Tersesat Saat di Jepang, Hyperdia adalah Jawabannya
JR Pass: Menelusuri Jepang dengan Murah, Efektif, dan Efisien

Jika kalian sudah merencanakan untuk menginjakan kaki di Jepang tahun ini, berikut kami rekomendasikan aplikasi gratis yang harus kalian unduh guna mempermudah wisata kalian nantinya. Simak daftarnya di bawah ini!

Hyperdia

Aplikasi klasik yang menjadi teman setia sejak lama para traveller di Jepang. Hyperdia akan membantu kalian dapat mengakses informasi tentang rute dan jadwal kereta bahkan pesawat.

Dengan menggunakan Hyperdia, para pengguna dapat mengoperasikannya secara simple dan mendapatkan informasi optimal tentang rute dari titik keberangkatan hingga tujuan.

Untuk saat ini Hyperdia baru tersedia untuk pengguna Android, namun pengguna IoS tetap bisa mengakses situsnya: Hyperdia

Link download : Google Play link

Navitime for Japan Travel

Aplikasi serbaguna ini menyediakan pilihan bahasa Inggris. Sangat berguna untuk mempelajari sistem transportasi di Jepang. Mulai dari jalur kereta menuju tempat tujuan, hingga menjelaskan stasiun untuk transit. Kalian juga bisa mencari Wi-Fi, ATM, stasiun, dan restoran terdekat dengan aplikasi ini,

Link download : Google Play link   App Store link

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.