Anime Terbaru Gintama Akan tayang Perdana 8 Januari 2017




Situs resmi dari TV Tokyo memberitakan anime terbaru dari Gintama akan tayang perdana tanggal 8 Januari 2017. Selain di TV Tokyo, episode pertama juga akan tayang secara pada waktu yang sama di TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouhi.

Untuk TVQ Kyushu Broadcasting akan tayang perdana pada 9 Januari pukul 1:35 dinihari, dan di TV Osaka mulai tayang pada 10 Januari pukul 1:05 dinihari.

Manga Gintama yang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi pertama kali dirilis pada tahun 2004, dan setelah itu menjadi salah satu manga terlaris di Jepang dengan menjual lebih dari 50 juta kopi.

Gintama kemudian diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2006 sampai tahun 2013 oleh Studio SUNRISE yang dilengkapi oleh dua film.

Pameran perdana Gintama juga akan digelar di Akihabara UDX terhitung mulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 9 Januari 2017.

Sementara itu, film live-action Gintama sekarang ini sedang memasuki masa pembuatan yang melibatkan nama-nama besar seperti Shun Oguri, Masaki Suda, Kanna Hashimoto, Masami Nagasawa, Masaki Okada, Yuya Yagira, Nanao, Akari Hayami, dan Hirofumi Arai.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.