Anime Spin-off Kedua Crayon Shin-chan Tayang Mulai 9 November 2016 di Amazon




Anime Crayon Shin-chan Gaiden

Situs resmi Amazon Jepang mengumumkan akan menayangkan season kedua dari seri anime Crayon Shin-chan Gaiden tanggal 9 November. Season baru ini diberi judul Crayon Shin-chan Gaiden Omocha Wars (Crayon Shin-chan Side Story Toy Wars).

Serial anime ini nantinya akan tayang sebanyak 13 episode dengan durasi sekitar tujuh menit dan ditayangkan setiap hari Rabu di situs layanan Amazon Prime Video. Plot anime ini diambil dari komik volume 41 berasal dari cerita “Figure Wars” manga aslinya.

Cerita dari anime ini dimulai ketika mainan dari Oban, karakter dari Tokusatsu acara televisi, menjadi populer, namun kehilangan popularitas dengan cepat. Hingga akhirnya petir menyambar salah satu mainan oban dan memberikan kehidupan.

Oban pun bersumpah membalaskan dendam pada manusia dan melakukan serangan. Disaat yang sama, musuh bebuyutan Oban, Chukonen Kamen juga diberikan kehidupan. Penampilannya seperti layaknya seorang paruh baya yang memiliki masalah dengan berat badan, dan mengalami depresi. Kekuatannya berasal dari secangkir mie yang ia makan.

Ditengah pertikaian Oban dan Chukonen Kamen, Shinnosuke hadir untuk berjuang guna merebut kembali perdamaian bagi dunia

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.