Anime Sepakbola Whistle! Akan Mendapatkan ‘Voice Remake’ di Tahun 2017





Apakah ada yang pernah menonton anime bertema sepakbola selain Captain Tsubasa ketika masih kecil? Jika pernah, mungkin kalian tidak asing dengan animasi yang berjudul ‘Whistle!’. Beberapa hari yang lalu, Marvelous mengumumkan bahwa anime yang sudah tayang pada tahun 2002 tersebut akan mendapatkan ‘voice remake’ di tahun 2017.

Hal ini dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 anime tersebut. Sebuah video dirilis oleh Marvelous yang menampilkan preview pengisi suara baru Whistle. Tak ketinggalan, opening theme-nya yang berjudul “DOUBLE WIND” pun akan dinyanyikan ulang oleh Yushio, yang mana penyanyi aslinya adalah Minako Komukai.

Lalu, siapa sajakah karakter yang suaranya diganti dan siapa saja pengisi suaranya? Yang pertama ada Shun Horie yang mengisi suara Shou Kazamatsuri (sebelumnya Minako Komukai). Kemudian ada Shinnosuke Tachibana yang mengisi suara Tatsuya Mizuno (sebelumnya Takeshi Maeda).

Selanjutnya ada Ryousuke Kanemoto yang menjadi pengisi suara Shigeki Satou, menggantikan Hidenobu Kiuchi. Terakhir ada Takuya Eguchi yang menjadi pengisi suara Daichi Fuwa, menggantikan Kohei Kiyasu. Hanya ada empat karakter yang sejauh ini diganti suaranya, jika ingin mendengar bagaimana jadinya silahkan tonton videonya berikut ini :

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.