Anime Saiki Kusuo no Ψ-nan Akan Kembali Dilanjutkan




Saiki Kusuo no Ψ-nan

Kabar gembira untuk penggemar Saiki Kusuo no Ψ-nan. Anime dari cerita yang diangkat dari manga karangan Shuichi Aso itu akan kembali dilanjutkan. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun twitter resminya.

Meski demikian, belum ada keterangan lanjut tentang kapan rencananya sekuel dari anime Saiki Kusuo no Ψ-nan akan mulai tayang.

Manga Saiki Kusuo no Ψ-nan pertama kali diterbitkan pada bulan Juni 2012. Sedangkan untuk anime-nya ditayangkan sejak 4 Juni 2016 dan berakhir pada 25 Desember kemarin dengan t0tal 24 episode.

Saiki Kusuo no Ψ-nan juga akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk film live-action pada tahun 2017 mendatang. Aktor yang tengah naik daun, Kento Yamazaki akan berperan sebagai karakter utama Kusuo Saiki.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Kasuo Saiki yang memiliki kekuatan supernatural, dan bahkan bisa menghancurkan bumi.

Sejak lahir ia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang yang membuatnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Kasuo pun mulai menarik perhatian media karena banyak berita beredar jika ia tak pernah sekalipun kalah dalam pertandingan janken.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.