Anime Mecha Legendaris Patlabor Akan Dibuatkan Anime Versi Pendek




Kabar baik untuk para penggemar Anime Patlabor! Japan Anima(tor)’s Exhibition (Japan Animator Expo), yang merupakan proyek anime pendek dari Studio Khara (Hideaki Anno) dan perusahaan media Dwango, mengumumkan jika mereka akan merilis anime pendek dari Seri mecha legendaris Patlabor dengan judul Mobile Police Patlabor Reboot.

Anime versi pendek tersebut akan berlangsung selama 10 menit dan akan tayang perdana pada acara Japan Animator Expo pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Yasuhiro Yoshiura (Time of Eve, Patema Inverted) akan bertugas sebagai sutradara sekaligus menangani storyboard. Kazunori Ito akan bekerja sama dengan Yoshiura bertindak sebagai penulis skenario seperti apa yang sudah pernah dilakukan di anime Patlabor sebelumnya. Naoyuki Asano (Mr. Osomatsu) akan mengadaptasi desain karakter asli dari Masami Yuuki, dan juga menjabat sebagai sutradara animasi. Sedangkan Kenji Kawai (Mobile Police Patlabor dan Ghost in the Shell) akan bertugas menyusun musik.

Serta staf lain :

  • Mechanical design, editing: Yutaka Izubuchi
  • CGI animation director: Yusuke Matsui,
  • CGI director: Manabu Kobayashi,
  • Color setting: Terumi Nakauchi
  • Art director: Yuji Kaneko
  • Sound director: Yo Yamada,
  • Executive producer, planning: Hideaki Anno.

Acara screening akan berlangsung di Tokyo Shinjuku Baltic 9 dan Osaka Umeda Burg 7. Bioskop akan menjual terlebih dahulu Blu-ray edisi theater yang berisi bonus artwork dari Naoyuki Asano dan storyboard oleh Yasuhiro Yoshiura.

Blu-ray ini juga akan mencakup CD yang berisikan soundtrack dan akan dijual seharga 7.000 yen. Sedangkan Blu-ray edisi terbatas dengan bonus yang sama akan mulai dijual pada 26 Oktober seharga 5.000 yen. Untuk DVD akan diluncurkan pada hari yang sama yang dibanderol dengan harga 3.000 yen.

Simak cuplikan video dari anime pendek Mobile Police Patlabor Reboot

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.