HYDE, JUJU, Aimer Isi Album Tribute Untuk Mika Nakashima




Sejumlah musisi papan atas Jepang ikut serta dalam tribute album Mika Nakashima

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi sang diva ke-15 di industri musik jepang, pada hari rabu (24/02/2016) Mika Nakashima merilis album tribute nya yang pertama dengan diberi judul “Mika Nakashima TRIBUTE.”

Album tribute ini berisi 13 lagu hits dari sang DIVA, beberapa lagu dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda seperti HYDE, JUJU, Aimer dan Miyuki Nakajima. Album Ini akan tersedia dalam dua versi yakni limited edition dan edisi reguler.

Pada tanggal 23 Februari 2016, sebuah halaman web khusus telah dibuka, di mana terdapat preview dari lagu tribute tersebut dan serta komentar dari para musisi yang terlibat di album ini.

Mika Nakashima adalah seorang penyanyimodel, dan pemain film asal Jepang yang memulai karirnya sejak tahun 2001. Sepanjang karirnya ia telah merilis delapan buah studio album.

Mika Nakashima adalah satu dari tidak banyak musisi Jepang yang pada penjualan album perdananya berhasil meraih angka jutaan kopi. Di tahun 2005, ia juga sempat merilis album “Best” yang mendapatkan tanggapan positif dari berbagai media di Jepang dan dunia.

Berikut track list untuk tribute album Mika Nakashima:

  1. GLAMOROUS SKY [ENGLISH VER.] / HYDE
  2. WILL / JUJU
  3. Yuki no Hana / Fujii Fumiya
  4. ORION / Aimer
  5. Boku ga Shinou untuk Omotta ada Wa / amazarashi
  6. Ichiban Kirei na Watashi wo / Grup Tamashii
  7. Fighter / Onitsuka Chihiro
  8. STARS / TRUSTRICK
  9. Sakurairo Mau Koro / Atari Kousuke
  10. KEHIDUPAN / Miyamoto Emiri
  11. TEMUKAN JALAN / Mochida Kaori ke CINEMA dub BIARAWAN)
  12. Koe / Shibata Juni
  13. Ai Kotoba / Miyuki Nakajima

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.