Album PERFUME Masuk Dalam Daftar Album Pop Terbaik 2016 Versi Rolling Stone




Salah satu media musik terbesar asal Amerika Serikat, Rolling Stone merilis daftar 20 album pop terbaik 2016. Dari album yang dipilih, terdapat rilisan idol group asal Jepang, PERFUME.

Album “COSMIC EXPLORER” yang dirilis oleh PERFUME pada 6 April 2016 menempati posisi ke-16. Usai beredar dipasaran, album ini sukses nangkring di posisi puncak daftar penjualan Oricon.

Rolling Stone memberikan penjelasannya: “Tidak banyak grup yang menghasilkan karya terbaik mereka setelah lebih dari satu setengah dekade karir mereka. Cosmic Explorer adalah titik poin tertinggi dari PERFUME. Seperti empat album mereka sebelumnya, trio Kashiyuka, A~chan and Nocchi bersekongkol dengan jagoan elektronik, Yasutaka Nakata sebagai produser. Cosmic Explorer mungkin manis dan menggembirakan, tapi jangan mengabaikan lagu “Story”, sebuah mini-simfoni dance-pop.”

PERFUME yang pertama kali terbentuk pada tahun 2000 di Hiroshima, sekarang ini sedang menyiapkan single baru mereka “TOKYO GIRL” yang juga akan menjadi soundtrack dari dorama “Tokyo Tarareba Musume”.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.