Album Baru Utada Hikaru Puncaki Tangga Lagu Oricon




Cover album Fantôme dari Utada Hikaru

Album baru Utada Hikaru yang diberi judul “Fantôme”  berhasil memuncaki tangga lagu Oricon pekan ini dengan penjualan sebanyak 253,000 kopi. Album ini sendiri untuk sementara baru bisa dibeli secara digital.

Angka tersebut menjadikan album ‘comeback’ sang diva menjadi yang terlaris di tahun ini untuk kategori penyanyi solo wanita. Secara global, penjualan itu hanya kalah dari Beyoncé dengan rilisannya yang berjudul Lemonade.

Catatan yang diraih oleh album “Fantôme” melengkapi torehan spektakuler penyanyi yang kerap disapa Hikki tersebut. Sejak perilisan album “First Love” (1999) semua album dari Hikki berhasil merajai puncak Oricon di minggu pertama perilisan. Total ada 8 album rilisan Jepang yang sudah dikeluarkannya.

“First Love” yang menjadi album pertama dari Hikki terjual lebih dari 8 juta kopi dan merupakan album dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah industri musik Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.