Album Baru Momoiro Clover Z Pecahkan Rekor Chart Oricon!




Momoiro Clover Z berhasil menciptakan sebuah rekor yang fenomenal di industri musik Jepang

Momoiro Clover Z masih terus menikmati karir mereka yang sedang dipuncak. Setelah terpilih menjadi idol group wanita paling bersinar tahun lalu, kini sebuah rekor fantastis berhasil mereka torehkan.

Idol group yang terbentuk tahun 2008 itu berhasil menjadi musisi pertama yang lebih dari sekali menempati peringkat pertama dan kedua chart mingguan Oricon untuk album original.

Pada tanggal 17 februari 2016 lalu, Momoiro Clover Z merilis dua album sekaligus secara bersamaan “Hakkin no Yoake” dan “Amaranthus”. Hakkin no Yoake sukses berada di peringkat #1 dengan penjualan 81,254 kopi, sedangkan Amaranthus yang terjual 80,783 kopi berada diposisi kedua.

Kesuksesan itu sekaligus mengulangi raihan album sebelumnya yang sukses berada di perinngkat pertama dan kedua.  Mereka sukses menempati peringkat tersebut pada minggu kedua bulan April 2011 dengan album “5th dimension” yang berada di puncak dan “Battle and Romance” yang membuntuti dibelakangnya.

Hanya beberapa musisi yang pernah sukses menempati peringkat pertama dan kedua dalam chart album mingguan ORICON dengan original album.

Keiko Fuji, Yosui Inoue, Kei Ogura, Southern All Stars, BUCK TICK, TUBE, L’arc~en~Ciel and Glay, mereka semua telah sukses mencapai prestasi seperti yang dilakukan Momoiro Clover Z.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.