Aksi Scarlett Johansson di Teaser Singkat Film Live-action Ghost in The Shell




Paramount Pictures baru saja merilis teaser singkat film live-action Ghost in The Shell dengan menampilkan sosok Scarlett Johansson yang berperan sebagai Major (Mayor Motoko Kusanagi) dengan kostum thermoptic.

Teaser singkat ini diakhiri dengan tulisan “11.13 Tokyo” yang adalah tanggal acara “GHOST IN  THE SHELL Exclusive Event” di Tokyo yang juga akan dihadiri langsung oleh Scarlett Johansson. Acaranya sendiri hanya dapat dihadiri oleh 200 orang yang terpilih melalui undian setelah mendaftar pada situs khusus.

Pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran karakter Major (Mayor Motoko Kusanagi) seorang  polisi cyborg yang memiliki otak sintetis yang menjadi karakter utama di cerita ini sempat menimbulkan kontroversi dan menuai suara sumbang dari para penggemar setia Ghost in the Shell.

Kritikan yang bukan tanpa alasan karena banyak yang menginginkan karakter ini diperankan oleh aktris dari Jepang. Bahkan seorang fans yang bernama  Julie Rodriguez mengkordinir sebuah petisi yang mengingkan Scarlett digantikan. Semua itu tak lepas dari track record buruk Hollywood ketika membuat film yang ceritanya berdasarkan manga ataupun anime Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.