Akhirnya Video Opening Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Dirilis




Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm siap memanjakan para pemain dengan karakter baru

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis lebih dulu untuk konsol PS4, Xbox One, PC di awal bulan Februari 2016. Namco Bandai Entertainment akhirnya merilis video pembuka untuk game itu di beberapa daerah pada hari Senin (1/2/2016) kemarin.

Permainan kali ini akan menampilkan jumlah karakter terbesar.  Daftar karakter yang termasuk diantaranya pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last –Naruto The Movie, serta menampilkan Perang Dunia Shinobi.

Game mode petualangan akan memberikan pemain akses untuk bebas menjelajahi desa Konoha dan Suna untuk melakukan beberapa misi. Setiap pertemuan karakter akan mendapat beberapa event, dan  adegan beberapa percakapan dengan karakter lain. Game mode online akan memberikan akses pemain untuk bertanding melawan satu sama lain, dan juga akan ada event dengan waktu yang terbatas sehingga setiap pemain dapat berpartisipasi didalamnya.

Bagi yang membeli game di Jepang pada waktu awal perilisan atau pre-order di Amerika dan Eropa, akan mendapat karakter spesial Boruto dan Sarada (karakter utama di film Boruto – Naruto the movie). Selain mendapatkan bonus tersebut, pembeli awal juga akan mendapat karakter Naruto, Sasuke, Sakura dan Hinata yang muncul di dalam The Last Naruto The Movie.

Selain itu, ada juga karakter yang berbeda dari Naruto dan Sasuke dalam film Boruto – Naruto The Movie yang juga bisa dimainkan. Karkater Kakashi pun bisa akan mendapat kostum yang berbeda, serta para pemain bisa memainkan karakter lainnya seperti para anggota Sound Four yang tersedia dalam bentuk paket unduh DLC.

Bandai Namco Entertainment rencananya akan merilis game di Jepang pada tanggal 4 Februari, di Eropa pada tanggal 5 Februari, dan di Amerika Utara pada 9 Februari. Di Jepang sendiri game akan tersedia di PS4, sedangkan di Barat,  akan tersedia di PS4, Xbox satu, dan PC.

Bandai Namco Entertainment Eropa akan menawarkan edisi kolektor dari versi PS4 dan Xbox One dengan artbook, action figure Naruto dengan tinggi 17 cm, kotak kolektor, pelat logam, dan “FuturePack.”

Penasaran seperti apa Video Opening Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm? Simak videonya di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=uyUNEL1CsC4

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.