Akan Hadir Takoyaki Bertemakan Kamen Rider Ghost Untuk Menemani Musim Panas di Jepang




Alain sangat menyukai Takoyaki

Takoyaki,   makanan berbentuk bola dengan isian daging gurita ini dari Jepang ini pasti sudah tidak asing bagi kalian. Rasanya yang nikmat, dan gurih membuat semua orang termasuk juga karakter Alain dari Kamen Rider Ghost sangat mencintai makanan ini.

Kecintaan tokoh Alain terhadap Takoyaki membuat popularitas makanan satu ini semakin melonjak, dan hal itu memunculkan ide bagi GinDaco, sebuah restoran Jepang yang terkenal dengan Takoyakinya untuk merilis Takoyaki Bertemakan Kamen Rider Ghost

Baca Juga
Beredar Rumor Akan Ada Cross-over Gavan dan Dekaranger
Dua Kamen Rider Baru akan Muncul di Kamen Rider Drive Saga
Berkenalan dengan Ultraman Terbaru, Ultraman Orb!
Kamen Rider Amazons Mendapatkan Season Kedua!

Ada 2 macam menu yaitu “Danran Pack/Happy Meal” dan “Henshin Pack/Henshin Meal”. Masing-masing terdiri dari 24 butir Takoyaki, perbedaannya adalah Henshin Pack memiliki topping yang lebih banyak dan beragam.

a6e5cc72

Setelah Takoyakinya habis, kalian bisa membuat Topeng dan Belt Kamen Rider Ghost dari Box nya

Danran Pack akan dijual seharga 1550 yen, sementara Henshin Pack dijual seharga 1750 yen. Kedua menu tersebut akan mulai dijual pada musim panas ini sekaligus merayakan perilisan film Kamen Rider Ghost. Bagi kalian yang sedang berada di Jepang pada musim panas ini tidak ada salahnya untuk mencoba kan?

sumber : Tokusatsu Network

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1808 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.