Akan Digelar Pameran Seni Untuk Merayakan Satu Dasawarsa Fairy Tail




Fairy Tail

Terungkap sudah pengumuman penting terkait manga Fairy Tail yang sebelumnya diberitakan oleh majalah mingguan Shonen edisi ke-34 kemarin. Kabar yang sempat membuat spekulasi dikalangan para pecinta Fairy Tale terkait masa depan manga kesayangan mereka.

Pengumumam penting dari manga karya Hiro Mashima adalah akan digelar sebuah pameran seni untuk merayakan satu dasawarsa Fairy Tail. Hal tersebut sekaligus mematahkan rumor yang berkembang dimana ada yang memperkirakan manga ini akan segera berakhir, ataupun akan diadaptasi ke dalam film live-action.

Baca Juga
Manga Bleach Akan Tamat di Volume 74
Manga Gintama Medekati Fase Akhir
5 Manga Pilihan Dari Scandal
20 Besar Mangaka Favorit Masyarakat Jepang!

Pameran hari jadi ke-10 tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 17 hingga25 September di Tokyo Skytree Town. Di dalamnya akan menampilkan koleksi manga Fairy Tail dari yang pertama sampai yang terbaru saat ini.

Selain itu, terdapat figur berukuran asli dari para karakter di dalam cerita Fairy Tail seperti Natsu, Lucy dan Happy. Serta ada juga beberapa bingkisan ekslusif seperti manga asli yang sudah di reproduksi.

Jika kalian adalah pecinta Fairy Tail, jangan lewatkan acara yang sangat spesial ini!

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.