Akan Ada Wahana-wahana Baru di Tokyo Disneyland




Tokyo Disneyland

Pengelola Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea mengungkapkan akan menginvestasikan sekitar 450 juta dolar setiap tahunnya hingga tahun fiskal 2020 untuk memperluas taman bermain tersebut.

Oriental Land menyatakan akan menggunakan dana itu untuk memperkenalkan berbagai atraksi baru serta meningkatkan fasilitas. Di antara rencana yang disiapkan adalah dibangunnya area baru bertemakan Beauty and the Beast di Disneyland dan memperkenalkan wahana yang menirukan perjalanan di udara, di DisneySea.

Ini merupakan bagian dari rencana 10 tahun yang diumumkan perusahaan itu tahun 2014 lalu, yang melibatkan investasi senilai sekitar 4,5 miliar dolar. Para pejabat perusahaan itu mengungkapkan bahwa mereka ingin memuaskan para pengunjungnya.

Menurut data pariwisata, di tahun 2015 kemarin jumlah pengunjung Tokyo Disney dilewati oleh Universal Studios di Osaka. Nampaknya salah satu pusat wisata di Ibukota itu perlu menambah daya jual untuk kembali menarik minat para pengunjung.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.