AIR JAM Festival Kembali Hadir Dengan Deretan Pengisi Acara Yang Luar Biasa!




Salah satu festival rock terbesar di Jepang, AIR JAM akan kembali hadir tahun ini setelah 4 tahun tidak diselenggarakan. Untuk gelaran tahun ini akan diselenggarakan di Fukuoka Yahuoku! Dome pada tanggal 23 Desember 2016.

Selain HI-STANDARD yang sudah dipastikan akan kembali reunian, AIR JAM 2016 akan dihiasi sejumlah nama besar di industri musik Jepang seperti: ONE OK ROCK, TOKYO SKY PARADISE, MAN WITH A MISSION, dan CROSSFAITH.

Seperti acara tahun 2012 yang didonasikan untuk korban gempa dan tsunami di Tohoku, untuk tahun ini AIR JAM juga akan menjadi acara amal bagi korban gempa di Kumamoto pada bulan April silam. HI-STANDARD sebagai pelopor AIR JAM juga akan merilis kaos spesial bertemakan Kumamoto.

Berdasarkan data yang dirilis oleh situs resminya, tiket untuk acara ini sudah terjual habis. AIR JAM pertama kali diadakan oleh HI-STANDARD pada tahun 1997. Festival ini sebelumnya juga beberapa kali menghadirkan musisi internasional seperti ME FIRST AND THE GIMMIE GIMMIES.

Daftar lengkap pengisi acara AIR JAM 2016:

Hi-STANDARD / ONE OK ROCK / MAN WITH A MISSION / 10-FEET / BRAHMAN / Crossfaith / TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA / WANIMA / HEY-SMITH / The BONEZ / HAWAIIAN6

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2222 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.